Sabtu, 14 November 2015

Pesona Pulau Untung Jawa

Untungnya, di sekitar pulau Jawa masih ada Pesona yng memiliki area satwa liar Pulau berdekatan di pulau rambut. Hanya membayar Rp 2.000 untuk perawatan lingkungan dan warisan budaya. Pulau Rambut merupakan pulau penelitian atau pulau konservasi, sehingga di pulau ini Anda akan melihat hanya personil keamanan dan anggota Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Kepulauan Seribu yang menjaga pulau tersebut. Namun Jadinya  wisatawan diperbolehkan untuk mengunjungi pulau dengan catatan permanen, disertai dengan keamanan setempat, jika Anda ingin turun di Sekitar hutan mangrove konservasi sepanjang jalan rute berkelok-kelok akan dapat menggunakan jasa wisata disini: http://pulautidung.net/paket-wisata-pulau-untung-jawa/ berpengalamn di seputar pulau - pulau yng mempesona. Kadang-kadang ada juga tempat yang diduduki oleh warga untuk penjualan makanan dan minuman. Dengan pulau pesona yang dimiliki Pulau Untung Jawa, benar-benar membuat orang merasa berada di sebuah Pulau yng alami.


Pulau Untung Jawa adalah sebuah desa di distrik Selatan Kepulauan Seribu, Kabupaten Kepulauan Seribu Adm Jakarta. Untungnya pulau Jawa adalah makna beruntung untuk Java. Dikatakan bahwa pulau ini disebut Pulau Amiterdam masa penjajahan Belanda.
Untungnya pulau Jawa adalah sebuah pulau kecil dan dihuni. Di sini benda-benda alam yang dapat dinikmati adalah hutan mangrove dan pantai alami. Anda dapat ikan atau berenang di pantai ombak kecil. Di utara ada pantai dengan hutan bakau dan dermaga, pantai selatan dengan batu
Untuk mencapai pulau ini, Pelabuhan Tanjung Pasir - Tangerang adalah posisi yang paling tepat, perjalanan Tanjung Pasir - Pulau Jawa Untungnya itu dapat dicapai hanya lima belas atau dua puluh menit dengan mobil. Kenyamanan adalah apa yang membuat pulau Jawa Untungnya menjadi pilihan yang tepat untuk liburan pada hari wisatawan lokal yang mengantongi ketat tetapi ingin liburan berkualitas. Pilihan wisata yang menarik dan murah.
Di sini, Anda juga bisa berjalan untuk menikmati pantai dan hutan mangrove / bakau. Ada banyak kegiatan yang dapat Anda lakukan di sini, seperti diving / snorkeling, banana boat atau untuk menguji adreanlin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar